Semarang – Dalam rangka proses pemantauan dan evaluasi program studi, Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melakukan  monitoring dan evaluasi pasca akreditasi program studi D3 Gizi Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS). Kegiatan ini dilaksanakan guna verifikasi dan validasi bukti tindak lanjut rekomendasi pembinaan yang dilakukan oleh program studi D3 Gizi.

Acara dihelat secara virtual melalui zoom dengan menghadirkan Asesor Ahmad Faridi, SP, MKM (dari Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA). Hadir untuk memberikan sambutan Dekan FIKKES Dr. Ali Rosidi, SKM, M.Si. Pihaknya menyampaikan bahwa agenda monitoring dan evaluasi pasca akreditasi sebagai bagian dari komitmen prodi D3 Gizi dalam meningkatkan kualitas pendidikan. “Tim telah menyiapkan data guna monev pasca akreditasi ini berjalan lancar sebagai tindak lanjut dari akreditasi kemarin. Harapan kedepan D3 Gizi UNIMUS dapat memperoleh akreditasi UNGGUL demi budaya mutu pendidikan yang berkelanjutan, mohon bimbingan dan arahannya,” ungkapnya.

Dalam monev pasca akreditasi yang dilaksanakan, prodi D3 Gizi UNIMUS berupaya menunjukan komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas program studi dengan menjelaskan progres signifikan berbagai aspek, seperti peningkatan fasilitas dan infrastruktur, pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri, kualitas pengajaran yang baik, serta peningkatan jumlah publikasi ilmiah mahasiswa dan dosen.

 

 

Generated by Feedzy